Dendy Reynando ~ Owner Mahakarya Inc. yang Raih Sukses di Bisnis Kreatif

 on Jumat, 19 Februari 2016  

Dunia kreatif sekarang ini memang lah menawari elemen yg mengagumkan utk dikembangkan. Kesempatan di dalamnya benar benar gede bagi siapapun yg cermat menggunakan momentum pertumbuhan dunia kreatif ini. Inilah salah satu memotivasi yg pula menciptakan Dendy Reynando buat mendirikan & mengembangkan Mahakarya Inc., satu buah perusahaan yg bergerak di manajemen seleb, publishing & hunian produksi.

Walaupun cuma seseorang lulusan Diploma-3, dgn business & kerja kerasnya hasilnya Dendy serta sukses menciptakan Mahakarya Inc. berhasil melenggang di dunia kreatif. Saat Ini Dendy sudah menikmati buah manisnya bersama pencapaian bisnisnya dgn omset miliaran rp per th. Dulu seperti apakah kisah Dendy Reynado menjalankan Mahakarya Inc. ini? Berikut ulasannya.

Laki-laki lulusan Acara D-3 Elektronika Instrumentasi Kampus Gadjah Mada, Yogyakarta ini benar-benar identik bersama dunia business. Karena dibangku perkuliahannya beliau berbisnis clothing dgn mengajak salah satu band anyar di Yogya, Seventeen. Bersama kerjasamanya kala itu thn 2005 dgn Seventeen ini Dendy diajak bergabung ke manajemen band.

Peluang ini pula tidak di sia-siakan. Demi totalitas, Dendy melepas usaha clothing-nya. Di dalam manajeman band ini, Dendy menopang menciptakan bisnis plan yang merupakan bahan buat mencari investor. Investor ini dibutuhkan buat menciptakan band Seventeen masih berkibar biarpun kontraknya bersama Universal Global terputus.

Tantangan & Kebangkitan Menjalani Usaha Manajemen Selebriti

Diwaktu menjalankan pekerjaan yang merupakan manajer selebriti ini, Dendy menghadapi gangguan & tantangan. Orang tuanya Dendy serta bahkan pernah meragukan pilihan kariernya. Tapi biarpun tidak sedikit hambatan, Dendy tidak gentar utk menghadapinya. Keadaan baik juga menyambangi laki-laki 31 th ini ketika ada perusahaan milik seseorang konsultan pajak yg hobi musik & memercayakan pengelolaan labelnya merupakan MI Tune Music Production terhadap Dendy. Dari sini terhadap thn 2008 band binaannya merupakan Seventeen dgn formasi baru juga sanggup mengeluarkan album barunya yg bertema, Lelaki Hebat.

Meskipun sudah mendapati label baru bukan berarti tantangan selesai. Pasalnya band Seventeen yg hadir dgn formasi & label baru dianggap sbg pendatang baru. Dari sini Dendy kembali mesti bekerja keras buat dapat meyakinkan 600 stasiun radio di Indonesia biar memutar lagunya. Waktu itu dia bekerja bersama mengirim satu per satu CD fisik ke radio-radio.

Beliau pula menelepon satu per satu radio supaya lagunya mampu masuk di playlist. Tidak sia-sia dalam disaat sekian banyak bln kerja kerasnya ini nyata-nyatanya menghasilkan hasil. Penduduk mulai sejak merespons positif band Seventeen & pun sejak mulai diminta manggung di bermacam macam program stasiun tv pula di panggung off air di bermacam daerah.
Capai Berhasil bersama Kemantapan Pilihan Karirnya

Sesudah berhasil melejitkan Seventeen Dendy semakin yakin diri & mantap dgn pilihan kariernya. Bahkan, kepada thn 2009 Denndy memutuskan buat pilih mendirikan usaha manajemen artisnya sendiri. Sehingga kepada thn 2009 dirinya mendirikan Mahakarya Inc. Dgn bekal seadanya, dia memulai Mahakarya Inc. Dari sana, jalan bisnisnya nyatanya konsisten berkembang.

secara menularkan semangat bisnisnya ke timnya & ke salah satu personel Seventeen, Dendy berhasil memproduseri sendiri band-band indie. Tidak hingga di sana Dendy saat ini pula telah mempunyai hunian produksi Sarugo Visual Motion. Mahakarya Inc. pula semakin berkibar. Dia serta semakin berani buat membuatkan video klip band Seventeen terhadap 2010, buat band Lila & band-band yang lain.

Bahkan perusahaan akbar sekelas Nestle pula sempat memercayakan salah satu proyeknya ke Sarugo. Saat Ini telah puluhan video klip sudah diproduksi Sarugo yg berada dibawah bendera Mahakarya Inc. Business manajemen artisnya sekarang pula telah menaungi delapan selebriti & band, di antaranya Seventeen, Captain Jack, Gilang Dirga, Komo Ricky & Ilvie Rahmi.

Pengembangan Usaha Mahakarya Inc.

Pengembangan usaha Mahakarya diwaktu ini sendiri sudah bisa mengikuti alur kemajuan dunia digital. Elemen ini ditandai bersama kelahiran sekian banyak divisi seperti Departemen Pengembangan Business dan Publishing. Divisi ini sendiri dapat bekerja utk menangani para artisnya di ranah fasilitas & distribusi digital seperti ring back tone, ITune, YouTube, #Facebook, Twitter juga menjalin kerja sama bersama bermacam macam perusahaan telekomunikasi.

Tidak cuma itu kesukesan Mahakarya Inc. pun semakin tampak waktu Dendy meringankan sarana placement untuk BPJS Kesehatan. Berbicara omset, Mahakarya Inc. yg sudah mempunyai 15 karyawan masih & belasan pekerja paruh kala ini sudah mencapai peningkatan omset sampai tiga kali lipat dari th dulu bersama nominal miliaran rp.
Dendy Reynando ~ Owner Mahakarya Inc. yang Raih Sukses di Bisnis Kreatif 4.5 5 Banana Village Jumat, 19 Februari 2016 Dunia kreatif sekarang ini memang lah menawari elemen yg mengagumkan utk dikembangkan. Kesempatan di dalamnya benar benar gede bagi siapapun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.